Hengky Kurniawan Ungkap Alasan Maju ke Pilkada Bekasi

Hengky Kurniawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dwi Royanto

VIVA.co.id – Pesinetron Hengky Kurniawan menyatakan ketertarikannya untuk maju di Pilkada Bekasi 2017 mendatang. Niat itu kata dia dipastikan mendapat dukungan penuh dari sang istri, Sonya Fatmala.

Jargon Unik Hengky Kurniawan Maju Pilkada Bekasi

"Istri yang jelas mendukung sepenuhnya terkait rencana pencalonan saya," kata Hengky saat berbincang dengan VIVA co.id di Semarang, Jawa Tengah, Senin, 18 April 2016.

Dukungan Sonya kata Hengky menjadi salah satu alasan baginya. Apalagi perempuan yang dipersunting pada 23 April tahun 2015 lalu tersebut merupakan kelahiran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Wawancara dengan Al Jazeera, Prabowo: Generasi Muda Melihat Siapa yang Tulus dan Dibuat-dibuat

"Bekasi kan daerah kelahiran istri saya. Jadi sangat mendukung. Rumah mamanya (Sonya) sekarang juga masih di Bekasi," ujarnya.

Di beberapa kesempatan luangnya, pria 34 tahun itu mengaku kerap sekali berbicara dengan sang istri perihal permasalahan di Bekasi. Meski Sonya sendiri tak paham secara luas politik, Hengky mengaku dukungan keluarga sangat penting baginya.

Yayasan SMK Lingga Kencana Depok Sebut Agenda Perpisahan Keluar Kota Sudah Disepakati Bersama

"Bagi saya support itu yang penting. Malah katanya akan dukung dan kasih tahu teman-temannya di Tambun, Bekasi saat pemilihan nanti, " kata Hengky.

Menurut Hengky, dalam segala aktivitas yang dilakoninya ,Sonya Fatmala selalu mendukung tak terkecuali terkait rencana terjun ke politik praktis. Pria ini mengaku politik bukan hal baru bagi dia, soal tersebut sudah diikutinya sejak muda.
 
"Pesannya jangan capek-capek. Dan yang paling saya ingat terus, katanya jangan sampai politik itu membebani saya," kata mantan suami Christy Jusung ini.

Aktor Hengky Kurniawan, bakal calon wakil bupati Bekasi.

Maju Pilkada, Ini Pantangan Aktor Hengky Kurniawan

Bagi Hengky, aktivitas politik bukan hal baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016