Caketum Golkar Novanto dan Mahyudin Kampanye di Medan

Kampanye untuk Munaslub Golkar
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA.co.id – Panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munas) Partai Golkar menggelar kampanye internal di Hotel Grand Angkasa, Medan, Sumatera Utara, Minggu malam, 8 Mei 2016.

Munaslub Golkar Bisa Digelar Sebelum Akhir Desember 2017

Malam ini, para kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar akan melakukan kampanye untuk wilayah Zona I Sumatera, tepatnya, di Kota Medan, Sumatera Utara. Acara ini, akan berlangsung sejak tanggal 8-9 Mei 2016.

Kampanye tersebut akan dihadiri seluruh kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar seperti Ade Komarudin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, M Aziz Syamsuddin, Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo

Soal Maju Caketum, Aziz Syamsudin: Saya Tergantung Partai

Pantauan VIVA.co.id di Hotel Grand Angkasa Medan, terlihat panitia tengah mempersiapkan segala bentuk acara untuk kegiatan kampanye Calon Ketua Umum Partai Golkar yang akan dimulai malam nanti.

Ali Muktar Ngabalin, MA, selaku Komite Kampanye SC Munas Golkar mengatakan, kegiatan digelar sekitar Pukul 20.00 WIB. Seluruh kandidat akan memaparkan misi dan visi untuk kemajuan partai berlambang pohon beringin ke depannya.

Sayap Ulama Golkar Desak Novanto Mundur dengan Ikhlas

"Sama kita ketahui, bahwa malam ini kampanye akan dihadiri dua kandidat caketum, yakni Setya Novanto dan Mahyudin," ungkap DR Ali Muktar Ngabalin, MA kepada VIVA.co.id di Hotel Grand Angkasa Medan.

Dia menyebutkan seluruh peserta yang mengikuti kampanye Caketum ini, merupakan DPD Partai Golkar se pulau Sumatera. "Kegiatan digelar selama 2 hari. Untuk Caketum yang lain, akan berlangsung besok kampanyenya," ujar Ngabalin.

Priyo Budi Santoso.

Priyo Tolak Airlangga Hartarto Dipilih Aklamasi dalam Pleno

Priyo meminta pemilihan dilakukan lewat Munaslub, bukan pleno.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2017