Cerita Gubernur Lolos Verifikasi Golkar Tanpa Bayar Rp1 M

Syahrul Yasin Limpo.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Calon Ketua Umum Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo, akhirnya dinyatakan lolos verifikasi tahap awal oleh panitia Munaslub Golkar .

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

Kendati demikian, Syahrul Yasin Limpo ternyata sempat pesimistis batal masuk bursa Caketum Partai Golkar karena dia dan Indra merupakan kandidat yang tak membayar mahar Rp1 miliar.

Bahkan, karena merasa tak bakal lolos verifikasi, Syahrul memutuskan pulang kampung ke Makassar. “Setelah turun dari pesawat, dinyatakan lolos. Tadi malam saya mengontak teman-teman dan voter saya untuk bersama-sama,” kata Syahrul kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu malam, 8 Mei 2016.

Aziz Syamsudin: Munas Kalau Enggak Kompetisi Ya Musyawarah Mufakat

Sebelum ke Makassar, karena tak yakin, dia pun membubarkan tim sukses pada Minggu sore. “Saya jujur, kemarin sudah saya bubarkan tim saya di Makassar, pukul 4 sore saya berhentikan,” kata dia.

Syahrul mengaku, meski tak membayar uang satu sen pun, dia telah lolos verifikasi dan siap melakukan tahapan selanjutnya, termasuk debat kandidat yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

Jelang Munas, Golkar Papua Minta Semua Kader Solid
Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Lombok, NTB

Munas Golkar Diharapkan Jangan Terjebak soal Perebutan Ketum

Munas akan resmi dibuka pada Selasa malam, 3 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2019