4 DPD Terang-terangan Dukung Setya Novanto

Ketua Umum Golkar Setya Novanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Rapat Paripurna Munaslub Partai Golkar yang mendengarkan pandangan DPD masih berlanjut. Di sela-sela pemberian pandangan, beberapa ketua DPD "curi start" menyampaikan dukungan terhadap bakal calon ketua umum Setya Novanto.

Setya Novanto: Dihantam Kiri-kanan, Kini Jadi Ketua Golkar

Setidaknya sudah ada 4 DPD yang menyampaikan dukungan yaitu DPD Jambi, DPD NTB, DPD Kepulauan Riau dan DPD Banten minus DPD tingkat II Cilegon.

"Kami mendukung dan mencalonkan Bapak Setya Novanto sebagai ketua umum dengan catatan ketika terpilih hendaknya tetap bersama dengan tujuh kader terbaik lainnya," kata Ketua DPD Kepulauan Riau, Anshar Ahmad di BNDCC, Bali, Senin 16 Mei 2016.

Setya Novanto: Mohon Maaf Saya Tertidur

Bila tidak ada aral melintang, hari ini Golkar akan melakukan pemilihan ketua umum baru. Mekanismenya di Munaslub didahului penjelasan tentang persyaratan dan tata cara pemilihan ketua umum dan formatur.

Delapan bakal calon ketua umum yang bertarung dalam perhelatan tersebut. Kedelapan bakal caketum itu adalah Setya Novanto, Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin, Mahyudin, Airlangga Hartarto, Syahrul Yasin Limpo, Priyo Budi Santoso dan Indra Bambang Utoyo.

Mendagri: Presiden Ingin Partai Golkar Solid
Ginandjar Kartasasmita

Pengganti Novanto di Golkar Diminta Tak Punya Beban Hukum

Pergantian pimpinan Golkar diharapkan libatkan pihak seperti KPK.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2017