Demo Ahok, Ahmad Dhani Disindir Politikus Hanura

Ahmad Dhani datangi Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Aksi unjuk rasa Ahmad Dhani di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dilarang oleh Kepolisian baru-baru ini. Alasannya, demo itu telah mengganggu ketertiban umum.

Lagi-lagi Ahmad Dhani Dilaporkan ke Polisi

Sekretaris Fraksi Partai Hanura, Dadang Rusdiana mendukung larangan Kepolisian.

"Saya kira sudah pada tempatnya Krisna Murti melarang Ahmad Dhani untuk melakukan demo dengan berkonser menggunakan truk besar seperti itu," kata Dadang saat dihubungi, Jumat, 3 Juni 2016.

Pengacara Dhani Merasa Janggal Polisi Periksa Kartu Ponsel

Menurut Dadang, ketertiban umum harus diperhatikan juga. Karena itu kata dia, jangan sampai ambisi politik Dhani merusak kenyamanan orang di jalan.

"Jangan sampai ambisi politik Ahmad Dhani untuk membully Ahok merusak kenyamanan orang berlalu lintas. Kalaupun mau unjuk rasa ya orasi biasa saja," ujar Dadang.

Lapor Polisi, Ahmad Dhani: Saya Capek Sama Media

Anggota Komisi X DPR RI ini heran dengan motivasi Dhani melakukan aksi di depan Gedung KPK. Ia mempertanyakan apakah Dhani tidak memiliki order manggung di tempat lain.

"Kan mengganggu ketertiban dan kenyamanan orang. Apa Ahmad Dhani sudah kehabisan order manggung, sehingga harus ngamen di depan KPK. Nggak masuk akal itu."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya