Sikap Agus Harimurti Ditanya Soal Ruhut

Agus Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono enggan mananggapi saat ditanya soal kader Partai Demokrat, Ruhut Sitompul yang membelot dan tidak mendukungnya sebagai calon Gubernur yang diusung Partai Demokrat.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

Agus memilih diam dan tidak menjawab pertanyaan mengenai sikap Ruhut Sitompul, yang lebih memilih mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sementara salah seorang pria yang mendampingi Agus saat keluar dari ruangan menegaskan tidak ada komentar soal Ruhut.

"Enggak ada komentar tentang Ruhut," ujarnya, saat ke luar dari Krakatau Ballroom, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin malam, 3 Oktober 2016.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Saat ke luar ballroom, para peserta tampak berebutan untuk selfie dan bersalaman dengan Agus, sehingga suasana berdesak-desakan tidak terhindarkan.

Sementara putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono, ini hanya menyampaikan tanggapannya terkait acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Ya luar biasa kita lihat tadi semangatnya. Kita lihat semangat para kader dan para pimpinan PPP yang ingin mendukung saya dan Ibu Sylvi untuk DKI Jakarta. Tentu saya harus syukuri dan harus saya pertanggungjawabkan. Bentuk dukungan dan dorongan moril dari mereka semua," kata .

Saat ditanyakan ulang terkait tanggapan soal Ruhut yang tidak sejalan dengan keputusan Partai Demokrat, Agus kembali enggan menanggapi. Namun salah satu pria yang mendampingi Agus keluar ruangan itu kembali menjawab.

"Enggak ada hubungannya itu, nanti. Bukan itu pertanyaannya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya