Kadin DKI Apresiasi Niat Baik Anindya Bakrie Maju Jadi Ketum

Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026, Anindya Bakrie, dalam acara silaturahmi yang digelar oleh jajaran kepengurusan Kadin Provinsi DKI Jakarta di kantor mereka.

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Diana mengungkapkan, acara ini diinisiasi oleh anggota dan pengurus Kadin DKI Jakarta. Sejatinya, para anggota dan pengurus ingin mengetahui hal apa yang dibawa oleh Anindya Bakrie untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode selanjutnya.

"Mereka berharap sekali mengetahui calon yang akan mereka pilih (di Munas Kadin) tentunya," kata Diana di kantor Kadin Provinsi DKI Jakarta, di Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Senin 12 April 2021.

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Ia pun mengaku, secara pribadi sangat mengapresiasi bahwa di masa pandemi saat ini, khususnya di saat kondisi semua pengusaha dalam keadaan memprihatinkan, Anindya Bakrie masih mau mengajukan diri menjadi Calon Ketua Umum Kadin Indonesia.

"Dia masih mau menjadi wadah agar bagaimana ke depannya perekonomian Indonesia bukan hanya maju, tetapi mulai bergerak, dan ini bukan sesuatu yang mudah tapi ini sangat berat," ujar Diana.

Anindya Bakrie Optimistis Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024 Paris

Karenanya, lanjut Diana, dengan adanya niat baik Anindya Bakrie untuk memimpin Kadin Indonesia di periode selanjutnya, maka hal itu harus mendapat apresiasi yang baik.

"Beliau sudah mau berniat baik. Kalau menurut saya itu adalah suatu apresiasi yang sangat luar biasa. Insya Allah, Allah akan menentukan siapa yang paling terbaik dari yang baik-baik, dan semua pemilih akan memilih sesuai dengan hati nuraninya masing-masing," ujarnya.

Pemain Oxford United merayakan gol

Ada Oxford United, 3 Klub Eropa Ini Melesat dengan Pemilik Konglomerat Indonesia

Klub-klub Eropa yang dimiliki konglomerat Indonesia tampil gemilang musim ini. Setidaknya, ada tiga klub yang menunjukkan catatan impresif termasuk Oxford United.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024