Erick Thohir: Indonesia Kehilangan Sosok Bunda Dorce Gamalama

Erick Thohir Menteri BUMN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Dunia hiburan tanah air berduka pagi ini. Artis yang juga penyanyi Dorce Gamalama meninggal dunia. Setelah, sekian lama dia berjuang melawan penyakitnya yang dideritanya.

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Tak hanya kalangan selebritis. Rasa duka pun disampaikan sejumlah pejabat negara, salah satunya Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir. Dia pun mengunggah di Instagram pribadinya, momen kebersamaannya dengan Dorce saat menjenguknya di rumah sakit.

"Indonesia telah kehilangan sosok bunda yang sangat disayangi. Bunda Dorce Gamalama tutup usia di usia 58 tahun," tulis Erick, Rabu 16 Februari 2022.

Tiba di Paris, Timnas Indonesia U-23 Geber Persiapan Hadapi Guinea

Erick pun mengaku kaget dengan kabar berpulangnya Dorce pagi ini. Sebab, momen dia menjenguk bunda Dorce baru dilakukan kemarin.

Erick Thohir Menteri BUMN

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Erick Thohir: Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

"Kemarin ini, saya sempat mengunjungi beliau di RSPP dan berbagi canda tawa, tidak menyangka bahwa akan ditinggal dalam waktu yang singkat," ungkapnya.

"Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin," tambahnya.

Seperti diketahui, Dorce dilahirkan dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi. Dorce Gamalama lahir di Solok, Sumatera Barat, 21 Juli 1963.

Dorce Gamalama merupakan anak dari pasangan Achmad dan Dalifah. Namun Dorce dirawat neneknya, yaitu Siti Darama. Pada usia dua tahun Dorce pindah bersama neneknya ke Jakarta.

Dia meninggal pagi ini di RSPP Simprug karena sakit yang dideritanya. Kerabat Dorce, Hetty Sunjaya mengatakan, Dorce divonis COVID-19 dan dirawat di rumah sakit itu. Dia diketahui juga menderita Alzheimer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya