Setelah Anang, Kini Giliran Angel Lelga Luncurkan Token Kripto

Angel Lelga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah Anang Hermansyah meluncurkan token ASIX. Kali ini artis lainnya yakni, Angel Lelga juga ikut masuk ke dalam aset kripto. Angel Lelga resmi meluncurkan token kripto bernama Angel Token per Selasa 1 Maret 2022.

Aset Kripto Jadi Salah Satu Strategi Pengembangan Ekonomi Digital RI, Ini Penjelasannya

Angel mengatakan, bisnis aset kripto merupakan hal yang baru bagi dirinya. Akan tetapi ia mengaku telah memiliki pengalaman bermain aset kripto selama satu tahun.

“Sayapun masih belajar, tetapi saya dulu itu satu tahun lebih, saya ikut-ikutan juga sama lah. Tapi saya lihat menarik gitu, akhirnya kita sepakat untuk membikin seperti ini. Jadi saya pun sambal belajar sambil mengembangkan edukasi, pengen tahu juga,” jelas Angel dari Instagram @angeltokenofficial dikutip Rabu, 2 Maret 2022.

TPPU Pakai Aset Kripto Ditegaskan Mudah Dilacak, Ini Penjelasan Indodax

Bursa kripto.

Photo :
  • Freepik

Ia melanjutkan, melalui Angel Token ini ingin mengajak masyarakat terutama yang ingin memasuki aset kripto untuk masuk ke dalam bisnisnya. Dalam hal ini Angel juga menekankan kepada masyarakat untuk memahami alur Angel Token.

Lab Sentul Beli Bahan Baku Sinte dari China, Transaksinya Pakai Kripto

“Kami selalu mengingatkan siapapun yang ikut coba untuk riset dulu, pahami dulu, pelajari dulu kalau kita sudah pelajari mau main kiri, kanan, atas, bawah, itu pasti sudah paham.  Jangan berinvestasi hanya berpikir untungnya, tetapi kita harus berpikir apa resikonya apa keuntungannya,” ujarnya.

Adapun dalam menjalankan bisnis ini, Angel menargetkan untuk jangka waktu yang lama. Masuknya ia pada bisnis ini di mana salah satunya berkaca kepada negara maju yang telah lebih dulu masuk ke dalam bisnis aset kripto.

“Bukan yang besok kita bikin besok lupa, besok tidak lagi, enggak. Kita pengennya long time, karena kita pengen jangan ketinggalan deh di negara lain maju banget jangan sampai Indonesia ini makin ketinggalan zaman,” tuturnya.

Selain itu, pada bisnis ini juga Angel bekerja sama dengan developer. Pada pembukaan resmi Angel Token tersebut juga dihadiri tim developer di antaranya, Kevin Marchiano, Michael Tan, Reynaldo Theo, dan James Won.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya