Livin' By Mandiri Sempat Error Lagi, Ini Penjelasan Bank Mandiri

Livin' by Mandiri.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA – Aplikasi milik PT Bank Mandiri Tbk atau Bank Mandiri, yakni Livin' by Mandiri, dikabarkan kembali bermasalah pada Jumat pagi, 25 Maret 2022. Sebelumnya, aplikasi ini sempat error juga pada 25 Ferbruari 2022 lalu.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Pantauan VIVA, hal itu pun dikeluhkan oleh sejumlah netizen di Twitter, yang menciutkan twit protes ke akun-akun milik pihak Bank Mandiri.

"Livin by mandiri error tiap gajian, BANGUN WOY, REBAHAN MULU, Bank sekelas BUMN ngurusin ini doang nggak becus @mandiricare @bankmandiri," cuit akun @Rayich dikutip Jumat 25 Maret 2022.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Baca juga: Emiten CPO Teladan Prima Agro Go Publik April, Ini yang Ditawarkan

Sementara pengguna lainnya mengeluhkan bahwa aplikasi tersebut kerap error di tanggal gajian, dan meminta agar sistemnya dibenahi.

Hadirkan Solusi Transaksi Internasional, Bank Mandiri Kenalkan Keandalan Livin’ di London

"Livin Mandiri tiap tgl gajian error mulu. Tolong dibenerin systemnya. Jangan maintanance pas tgl gajian juga kali. Nyesel deh pake ini bank buat rekening gajian? @mandiricare @bankmandiri," cuit @fiomd

Namun, saat VIVA coba menghubungi pihak Bank Mandiri, pihak Humas Bank Mandiri justru mengatakan bahwa baik layanan Livin' maupun layanan ATM  Bank Mandiri masih berjalan normal.

"(Layanan) Livin' dan ATM aman," kata pihak Humas Bank Mandiri saat dihubungi VIVA, Jumat 25 Maret 2022.

Bank Mandiri Pusat

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Diketahui, pada 25 Februari 2022 aplikasi Livin’ by Mandiri juga sempat menjadi trending topic Twitter, karena warganet mengeluhkan tidak bisa mengakses aplikasi tersebut. 

Error-nya applikasi tersebut sangat disayangkan oleh para nasabahnya, karena terjadi di tanggal gajian sebagian pekerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya