Layanan Pesan Antar KFC 14022 Ditutup, Ini Cara Pesan Terbarunya

Restoran cepat KFC/ Kentucky Fried Chicken
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA Bisnis – PT Fast Food Indonesia yang merupakan induk usaha restoran cepat saji KFC Indonesia, saat ini telah menutup layanan pesan antar 14022 yang biasa digunakan oleh para konsumennya.

IndiHome bikin Gebrakan

Sebagaimana dikutip dari postingan di laman Instagram @kfcindonesia, saat ini koneksi telepon 14022 itu akan digunakan untuk keperluan layanan pelanggan atau customer service KFC Indonesia.

"Meskipun sudah tidak melayani pembelian, layanan 14022 tetap hadir untuk menjadi customer service kamu, KFC Lovers," sebagaimana dikutip dari postingan tersebut, Jumat 7 Oktober 2022.

Irak Tangkap Warganya yang Rusak Gerai KFC Buntut Aksi Pro Palestina

Baca juga: Perpres EBT Tegaskan RI Tidak Akan Bangun PLTU Baru

Dalam postingan tersebut, dijelaskan pula bahwa Pihak KFC Indonesia telah memindahkan layanan pemesanan menu-menu KFC melalui aplikasi KFCku yang dapat diunduh di Google Play Store.

Pelanggan Terus Bertambah, Layanan Listrik PLN kok Masih Byar Pet?

"Nah, pembelian online di KFC sekarang bisa dilakukan melalui KFCku App yang super praktis dan mudah dipakai," tulis KFC di postingan tersebut.

Ayam goreng KFC

Photo :
  • independent.co.uk

Tak hanya itu, pihak KFC juga menawarkan sejumlah keuntungan bagi para konsumennya, apabila mereka melakukan aplikasi KFCku tersebut.

"Spesial untuk pengguna aplikasi, pastinya KFC sudah menyiapkan banyak keuntungan dong. Kalau penasaran, yuk langsung cobain sendiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya