Rebranding Kimia Farma Laboratorium & Klinik Demi Tingkatkan Layanan

Lab Kimia Farma.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA Bisnis – Kimia Farma Group melakukan Rebranding melalui peluncuran identitas baru dengan brand face Kimia Farma Laboratorium & Klinik. Hal ini sebagai upaya memacu transformasi layanan kesehatan.

Manfaat Kalung Kesehatan, Solusi Nyata atau Sekadar Gaya?

Direktur Utama Kimia Farma Laboratorium & Klinik, Ardhy Nugrahanto Wokas berharap, pembaharuan ini akan menjadi motivasi bagi perusahaan, untuk terus mengoptimalkan produk dan layanan demi menjaga dan meningkatkan kualitas mutu layanan kepada seluruh pelanggan.

"Perubahan identitas ini menjadi langkah strategis kami untuk menciptakan semangat dan sinergi baru, dalam mewujudkan layanan kesehatan yang terdepan dan terintegrasi secara nasional," kata Ardhy dalam keterangannya, Kamis, 9 Maret 2023.

Brigjen Mukti Sebut Gembong Narkoba Fredy Pratama Sudah Kehabisan Modal
Rebranding Kimia Farma Laboratorium & Klinik.

Rebranding Kimia Farma Laboratorium & Klinik.

Photo :
  • Dok. Kimia Farma.

Dia menambahkan, perubahan Kimia Farma Diagnostika Laboratorium & Klinik juga akan menghadirkan citra baru bagi pelanggan, pemegang saham, pemangku kepentingan, dan pihak terkait lainnya, melalui implementasi kebaruan dalam pelayanan pada outlet dan kualitas mutu.

BPS Sebut Ketimpangan Gender Menurun pada 2023, Ini Buktinya

"Ini merupakan momentum transformasi menyeluruh terhadap kualitas layanan Laboratorium & Klinik untuk mempertahankan eksistensi kami pada posisi puncak dalam Industri Kesehatan Indonesia. Selain itu juga menjadi penggerak bagi perubahan seluruh unit bisnis di bawah Bio Farma Group," ujar Ardhy.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk Percepatan Penurunan Stunting dari hulu, pada kesempatan ini juga dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), guna mempermudah akses masyarakat mendapatkan pelayanan.

Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bio Farma Group juga turut aktif dalam percepatan penurunan angka stunting, dengan menjadi Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) yang dikukuhkan oleh Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo.

Selain itu dalam komitmen untuk bergerak bersama memajukan pendidikan khususnya dalam hal layanan kesehatan, juga dilakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Esa Unggul.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan pada pelanggan, mitra, dan partner bisnis dari Kimia Farma Laboratorium & Klinik, yang telah berpartisipasi dalam memajukan perusahaan dan menjadi alasan untuk tetap bertahan di segala perubahan dan tantangan kesehatan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya