Dua Ribu Paket Sembako Disebar AP II di 5 Kecamatan Tangerang

2 Ribu Paket Sembako Ribu Disebar AP II di 5 Kecamatan Tangerang
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

VIVA BisnisPT Angkasa Pura II menyebarkan dan menyalurkan ribuan paket sembako dengan harga Rp130 ribu per bungkus  ke lima Kecamatan wilayah Kota Tangerang.

Paket sembako dengan isian berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kilogram disebar sebagai bantuan ekonomi warga jelang Idul Fitri 1444 H di wilayah Kecamatan Benda, Neglasari, Teluknaga, Kosambi dan Sukasari.

Vice President of Corporate Communication AP II Cin Asmoro mengatakan, untuk bisa mendapatkan sembako tersebut, pihaknya telah melakukan pendataan bagi warga sekitar bandara yang berhak mendapatkan paket murah sembako.

Publik Puas dengan Pelaksanaan Mudik, Kompolnas: Bukti Semangat Polisi Melayani Masyarakat

2 Ribu Paket Sembako Senilai Rp130 Ribu Disebar AP II di 5 Kecamatan Tangerang

Photo :
  • Sherly (Tangerang)

Didominasi Produk Fashion, Lion Parcel Catat Lonjakan Pengiriman 40 Persen saat Ramadan 2024

"Kami lakukan pendataan seperti KTP, dan berharap paket murah sembako ini dapat bermanfaat bagi warga dan mendukung warga dalam memenuhi kebutuhan pada Ramadhan ini dan menjelang Idul Fitri 1444 H," katanya, Rabu, 12 April 2023.
Saksi Sebut Stafsus SYL Minta Dana Sembako ke Kementan Hampir Rp2 M


Selain itu, pihaknya pun turut menghadirkan bazar UMKM, sebagai salah satu pilihan penumpang untuk mempermudah dalam mendapatkan buah tangan yang akan diberikan kepada sanak saudara di kampung halaman di area kedatangan Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Executive General Manager (EGM) Bandara Soekarno-Hatta Dwi Ananda Wicaksana mengatakan, bila kegiatan tersebut akan terselenggara selama 10 hari ke depan untuk memberikan kemudahan bagi pemudik dan pekerja di area bandara, dalam mendapatkan buah tangan atau kudapan khas lebaran.

"Stand bazar UMKM Ramadhan ini, hadir untuk memberikan kemudahan kepada penumpang dalam hal ini pemudik untuk bisa melengkapi bawaan mereka dalam berlebaran. Selain memang, persiapan pokok kita jelang angkutan lebaran seperti personel dan layanan lainnya," ujarnya.

Selan itu, kegiatan tersebut turut meningkatkan nilai transaksi ekonomi para pelaku UMKM. Di mana diharapkan, jumlah pembeli di area bandar udara memberikan pemasukan besar.

"Bazar ini juga bertujuan meningkatkan nilai transaksi jual mereka, dan memberikan kesempatan memperkenalkan dagangan mereka di bandar udara, agar pembelinya bisa datang juga dari para wisatawan asing," ungkapnya.

Pada bazar tersebut, berbagai macam oleh-oleh dan kebutuhan untuk mempercantik suasana lebaran pun dihadirkan, mulai dari kue kaleng, kemudian aneka kue kering seperti, nastar, kacang, puteri salju, hingga kastengel atau kue keju.

Bukan cuma itu, busana lebaran juga dihadirkan dalam bazar tersebut, mulai dari mukena, baju koko, sarung, peci, sajadah dan lain-lain.
Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

Gara-gara Tiket Pesawat Mahal, 20% Pekerja di IKN Belum Balik Usai Mudik Lebaran

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaporkan, sampai saat ini masih banyak pekerja proyek Ibu Kota Nusantara (IKN) yang belum kembali ke lokasi kerja

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024