PT Home Credit Kasih Program Ini untuk Penuhi Kebutuhan Anak di Bidang Elektronik

Chief Sales Officer Home Credit Indonesia, Dolly Susanto
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Bandung - Dalam rangka back to school, PT Home Credit Indonesia turut serta membantu orang tua untuk menyediakan kebutuhan anak di bidang elektronik. Salah satunya yaitu, dengan menyediakan program cicilan bunga 0% serta bebas cicilan 1x.

Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

"Home Credit berkomitmen untuk membantu para orang tua untuk memenuhi kebutuhan perangkat teknologi yang digunakan oleh buah hati untuk sekolah, dengan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan pelanggan seperti bebas 1x cicilan dan bunga 0?ngan membayar cicilan tepat waktu," ujar Chief Sales Officer Home Credit Indonesia, Dolly Susanto dalam paparannya di Bandung, Jawa Barat, Senin, 26 Juni 2023.

Ilustrasi toko perabotan elektronik

Photo :
  • ist
Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Dolly juga mengatakan, layanan cicilan Home Credit itu dapat diakses di berbagai saluran pembelian seperti toko peritel, toko produsen hingga e-commerce.

Berdasarkan data, kata Dolly, salah satu elektronik yang paling banyak diminati oleh para pelanggan Home Credit adalah laptop dan komputer. Animo pembelian laptop untuk kebutuhan sekolah cukup tinggi seperti yang ditunjukkan oleh survei konsumen yang dilakukan oleh tim Market Research.

Bupati Padang Pariaman Tanggung Biaya Pengobatan Aldelia yang Alami Luka Bakar dan Gizi Buruk

"Sebanyak 80% orang tua dari 1.900 responden survei tersebut menyatakan memiliki rencana untuk melakukan pembelian berbagai jenis kebutuhan untuk anak yang bersekolah di tingkat SD, SMP, SMA dan kuliah," kata Dolly.

Data tersebut mengindikasikan tahun ajaran baru adalah momentum terjadinya peningkatan pengeluaran oleh para orang tua. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti buku, seragam, alat tulis dan pakaian, para orang tua berencana menggunakan dana pribadi daripada berbagai metode pembayaran lainnya.

Tidak hanya laptop, Dolly mengatakan layanan Home Credit juga dapat digunakan untuk membeli berbagai barang lain seperti smartphone, furniture, perangkat elektronik dan sebagainya.

Salah satu pelanggan Home Credit bernama Erman Subekti telah merasakan program yang sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak.

Erman mengatakan layanan Home Credit sangat mudah digunakan di toko dan mengaku sangat terbantu dengan keberadaan Sales Agents (SA) Home Credit yang memandu pelanggan dari proses pendaftaran hingga penandatanganan kontrak ketika melakukan pembelian laptop. 

"Laptop menjadi salah satu kebutuhan prioritas pada saat ini yang sangat mendukung proses pembelajaran anak di sekolah serta di rumah. Sebagai orang tua, kami berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dan sangat terbantu dengan adanya layanan cicilan Home Credit untuk pembelian laptop dengan aneka promo yang menarik," pungkasnya.

Dalam masa liburan sekolah serta tahun ajaran baru, Home Credit kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran selama 14 Juni - 16 Juli 2023, bekerjasama dengan lebih dari 20 mitra usaha seperti Erafone, Gramedia, Perfect Health, King Koil dan sebagainya dalam menyediakan layanan cicilan barang dalam perhelatan tahunan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya