Cara Faspay Permudah Transaksi Keuangan Genjot Kinerja Industri Nasional

Transaksi digital.
Sumber :
  • TechFunnel

Jakarta – Payment gateway Faspay, merilis sejumlah fitur serta layanan terbaru di akhir kuartal ketiga tahun 2023 ini. Hal tersebut dilakukan guna menggenjot pengembangan ekosistem fintech nasional.

IISM dan Indonesia Cold Chain Expo 2024 Tawarkan Inovasi Teknologi Rantai Pasokan Bisnis makanan

Eddy Tju, CEO Faspay mengungkapkan, inovasi tersebut antara lain pengembangan layanan invoice online Faspay Billing 2.0, pengembangan layanan tarik tunai tanpa kartu ATM, hingga peluncuran beberapa channel dan fitur pembayaran dan bekerja sama dengan Bank BSI, Bank BTN, DANA, LinkAja serta Paydia.

“Faspay terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis beragam industri, khususnya industri fintech dengan memberikan ragam solusi pembayaran online terlengkap,” ungkap Eddy dikutip dari keterangannya, Selasa, 19 September 2023.

Federasi Pilot Indonesia Gandeng Tara Loka Cari Solusi Konkret Genjot Kinerja Sektor Penerbangan

Pada bulan September ini, Faspay meluncurkan Faspay Billing 2.0 sebagai pengembangan terbaru dari versi sebelumnya yang memampukan pebisnis untuk mengirimkan online invoicing maupun payment link serta menerima pembayaran online dari pelanggan dengan aman dan mudah.

“Kami yakin setiap pelaku industri perlu mengadopsi serta memanfaatkan berbagai teknologi inovatif, termasuk teknologi pembayaran online untuk meningkatkan skala bisnis dan mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” ungkapnya.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Ilustrasi transaksi digital.

Photo :
  • https://www.theasianbanker.com/

Beragam inovasi ini diumumkan dalam acara  CTO & CIO Community Gathering, bertema bekerjasama dengan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) di Jakarta, yang sekaligus diadakan dengan tujuan untuk menjadi wadah bagi para CTO dan CIO perusahaan-perusahaan fintech untuk saling berjejaring, berbagi pengalaman, dan melihat tren IT dalam menghadapi tantangan di era digital.

Budi Gandasoebrata, Sekretaris Jenderal AFTECH berharap para CTO & CIO yang tergabung dalam komunitas ini dapat saling berbagi pengetahuan guna mengembangkan ekosistem tersebut.

“Kena tentunya digitalisasi dan inovasi teknologi menjadi peran penting dan tulang punggung di industri fintech. Kami berharap momen ini dapat menjadi cikal bakal kolaborasi antar pelaku industri,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya