Soal Kondisi Luhut, Bahlil: Hamdalah Opung Sudah Mulai Membaik

Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Jakarta - Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menepis, isu bahwa Luhut Binsar Pandjaitan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves). 

Dasco: Revisi UU Kementerian untuk Mengakomodasi Kepentingan Kebutuhan

Bahil mengatakan, saat ini kondisi Luhut sudah mulai membaik. Dia pun, meminta doa agar Luhut segara pulih seperti sediakala. 

"Nggak kok, saya enggak denger ya (Luhut mundur). Hamdalah Opung udah mulai membaik, insya Allah kita doakan agar cepat pulih kembali untuk beraktivitas kembali seperti sedia kala," kata Bahlil di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 24 Oktober 2023. 

Eko Patrio soal Dijagokan Jadi Menteri Prabowo: Cuma Bercandaan

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia

Photo :
  • YouTube Kementerian Investasi - BKPM

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan, saat ini kondisi kesehatannya sudah semakin membaik dalam proses perawatan medis yang dilakukan di Singapura.

Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo

Melalui akun Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan, Menko Marves itu mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan beberapa waktu ke depan, untuk melakukan proses pemulihan agar kembali sehat seperti sebelumnya.

"Selamat sore teman-teman semua di seluruh Tanah Air. Saya sekarang ada di Singapura. Dalam proses pemulihan dan tentu masih butuh beberapa waktu ke depan yang saya masih perlukan, untuk bisa pulih kembali seperti waktu-waktu yang lalu," kata Luhut sebagaimana dikutip, Selasa, 17 Oktober 2023.

"Saya mendoakan semua teman-teman, ayo kita bekerja untuk Republik, membuat yang terbaik buat Republik Indonesia," ujarnya.

Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan.

Photo :
  • Antara.

Luhut bahkan berpesan bahwa semua masyarakat Indonesia harus kompak. Karena tidak ada gunanya kita semua gontok-gontokan, sementara negeri ini membutuhkan setiap energi dari kita semua.

"Energi positif yang anda berikan, itu yang akan membuat indonesia lebih hebat. Percayalah, indonesia itu akan menjadi satu negara yang hebat dan luar biasa dan itu akan menjadi bagian dari kontribusi Anda membuat Indonesia lebih bagus," kata Luhut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya