Jokowi: Menkeu Bisik-bisik, Urusan Minyak Tak Akan Bergejolak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keterangan pers dari Washington DC
Sumber :
  • Setpres

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa harga minyak dunia tidak lagi melonjak pada tahun 2024. Dia dilaporkan hal itu oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Amerika: Pasukan Israel Takkan Mampu Habisi Hamas!

"Tadi Bu Menkeu bisik-bisik ke saya, urusan harga minyak, Pak (Presiden) kelihatannya tidak akan bergejolak," kata Jokowi saat sambutan acara Outlook Perekonomian Indonesia, di Hotel ST Regis, Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023.

Jokowi menerangkan, Sri Mulyani mengetahui kondisi minyak dunia tersebut usai menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Islamic Development Bank (IDB). Presiden mengaku bersyukur dengan informasi positif tersebut.

Hamas soal Perdamaian: Bola Ada di Tangan Israel

Di samping itu, Presiden berharap konflik antara Israel dan Palestina tidak berdampak luas, khususnya terhadap harga minyak dunia. "Ketakutan kita mengenai perang di Gaza yang akan menyebabkan naiknya harga minyak itu. Moga-moga tidak terjadi," katanya.

Israel Hancurkan 603 Fasilitas Air di Gaza Selama Perang
Rizky Febian dan Mahalini

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirim karangan bunga ucapan selamat berbahagia kepada pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini. Diketahui, keduanya menikah pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024