UMKM Bisa Dapat Suntikan Modal hingga Rp 300 Juta dari J&T Express, Simak Syaratnya

[dok. Brand Manager J&T Express, Herline Septia, dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2024]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta – J&T Express menggelar program J&T Connect Preneur, sebagai salah satu program pemberdayaan UMKM unggulan yang digeber perusahaan logistik tersebut di tahun 2024 ini.

OJK: Di Yogyakarta, Investasi Bodong dan Pinjol Ilegal Jadi Ancaman Bagi Milenial dan Gen Z

Dalam rangkaian program J&T Connect Preneur tersebut, salah satunya yakni berupa program inkubasi dan kompetisi bisnis UMKM, dengan hadiah untuk pengembangan usaha dengan total mencapai Rp 300 juta.

Brand Manager J&T Express, Herline Septia mengatakan, pihaknya memang berkomitmen untuk terus menggenjot program yang benar-benar bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, utamanya bagi para UMKM tersebut.

Beli Produk Asli Majalengka, Eman Suherman Kuatkan Ekonomi Kerakyatan
J&T Connect Run 2024

J&T Connect Run 2024

Photo :
  • J&T Express

"J&T selalu konsisten untuk menjalankan program-program yang memberikan impact ke masyarakat, terutama ke pelanggan J&T Express di seluruh Indonesia," kata Herline dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2024.

Akan Ada Museum di Kawasan Cagar Budaya Nasional Muarajambi, Siap Mendunia?

Herline menegaskan, J&T Express pun mengundang para pelaku UMKM untuk turut mengikuti J&T Connect Preneur Tour, yang akan menghadirkan inkubasi dan kompetisi bisnis berhadiah dengan total sebesar Rp 300 juta tersebut.

Dia menambahkan, J&T Connect Preneur sendiri secara keseluruhan akan menjadi rangkaian yang terdiri dari beberapa program, yang meliputi J&T Connect Preneur Tour di 5 kota besar di Indonesia. Misalnya seperti Bali, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

J&T Express selenggarakan J&T Connect Run di GBK (16/07)

J&T Express selenggarakan J&T Connect Run di GBK (16/07)

Photo :
  • J&T Express

Kemudian ada pula J&T Connect Run, yang merupakan ajang lari umum kedua kalinya dari J&T, di mana sebagian dari keuntungan yang dihasilkan darinya akan didedikasikan untuk kemajuan UMKM lokal.

"Dan rangkaian program ditutup dengan J&T Connect Preneur Summit sebagai puncak acara," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya