VIVA.co.id Bagi-bagi Hadiah Jutaan Rupiah

Blogger Of the Month.
Sumber :
  • Ureport

VIVA.co.id - Blogger yang budiman, sebagai apresiasi kami kepada para blogger yang telah setia menjadi bagian dari portal blog di VIVA.co.id, kami membagi-bagikan uang jutaan rupiah kepada Anda. Bagi-bagi uang ini akan dilaksanakan dalam program Blogger of The Month (BOM).

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Nah, apa itu BOM? Ini adalah program bagi para blogger yang penilaiannya berdasarkan jumlah traffic blog yang mereka submit di VIVA blog. Ingat ya, jumlah traffic di VIVA blog, bukan di blog Anda. Selain jumlah traffic, penilaian juga berdasarkan jumlah posting.

Program ini akan dilaksanakan setiap tiga bulan. Dan setiap satu periode akan disediakan hadiah yakni:

Juara 1 : Rp. 1.500.000
Juara 2 : Rp. 1.000.000
Juara 3 : Rp.   500.000

Untuk pemenangnya akan diumumkan setiap tanggal 15 setiap bulannya. Pengumuman pemenang akan dimuat dalam bentuk artikel log.viva.co.id dan akan ditwit di @VIVAnews dan @VIVA_log.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Lalu apa saja syarat mengiikuti lomba ini. Mudah saja, Vlogger hanya cukup register di VIVA.co.id, lalu submit di log.viva.co.id, setelah artikel itu dimuat, kamu bisa mempromokan dalam bentuk apapun, agar jumlah traffic blog kamu bertambah.

Tidak hanya satu blog saja yang dinilai trafficnya, tapi juga seluruh blog yang sudah disubmit. Jadi makin banyak submit blog, makin banyak promo, maka kesempatan menang akan lebih besar. Jadi yang diumumkan pemenangnya adalah berdasarkan user name blogger bukan blog tersubmit.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Untuk informasi lebih lanjut atau ada yang kurang jelas, blogger bisa bertanya lewat akun Twitter @VIVA_log atau di fanpage VIVAlog.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera submit blog kamu di VIVA blog dan rebut hadiah jutaan rupiah setiap bulannya. Untuk keterangan lebih lanjut Kamu bisa kilik

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024