Pengganti Robben, Bayern Juga Inginkan Dybala

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA –Paulo Dybala masih jadi perbincangan hangat. Gagal dijual ke Manchester United dan Tottenham Hotspur, Juventus masih berusaha mendorongnya keluar dari Allianz Stadium.

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Berbagai isu mengenai Dybala. Ada yang menyebut dia akan dijual karena Juventus butuh dana buat menyeimbangkan neraca keuanhan, Ada juga yang mengatakan dia akan ditukar dengan pemain yang lebih cocok dengan karakter formasi pelatih anyar Maurizio Sarri.

PSG tadinya menjadi yang difavoritkan buat menggaet Dybala. Tapi sekarang Bayern Munich juga digadang-gadang siap menggaetnya.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Bayern memang bukan sekali ini mengejar Dybala. Mereka sudah membidik pada tengah musim kemarin.

Striker Juventus, Paulo Dybala

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Kebutuhan akan pemain sayap yang mendesak membuat Bayern sekarang semakin ngotot. Diketahui dua winger kawakan mereka Franck Ribery Dan Arjen Robben hengkang.

Tadinya, Bayern berharap bisa menggaet Leroy Sane. Tapi bintang Manchester City itu cedera serius sehingga membuat mereka harus menunda negosiasi sampai kondisinya pulih.

Laporan Goal, Dybala menjadi opsi untuk menempati posis lowong. Dia akan digaet bersama winger terbuang Inter Milan, Ivan Perisic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya