Curhat Eriksen Cuma Jadi Pajangan di Inter Milan

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Christian Eriksen terang-terangan mengakui bahwa situasinya di Inter Milan saat ini jauh dari harapan. Dia diketahui hanya menjadi pemain pelapis di skuad La Beneamata.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Ini bukan seperti yang sama mimpikan. Semua pemain pasti mau sering tampil, namun pelatih memiliki keputusan lain," kata Eriksen.

Pemain asal Denmark itu bergabung ke Giusepp Meazza pada Januari lalu. Dia digaet dengan biaya 25 juta euro dari Tottenham Hotspur.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Baca juga: Inter Milan dan Timnas Chile Ribut Besar Gara-gara Sanchez

Sayangnya, sejak bergabung dia malah lebih sering dipajang di bangku cadangan. Hal yang bikin Eriksen gelisah sampai saat ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Malahan muncul kabar Eriksen mau dijual. Pada musim panas dia ditawarkan ke seumlah klub Bundesliga, mulai dari Bayern Munich, Borussia Dortmund, hingga Hertha Berlin.

Photo :
  • The Sun

"Ini situasi yang sangat aneh. Fans mau melihat saya bermain, begitu juga sebaliknya. Tapi pelatih punya pandangan lain yang harus saya hormati," tegasnya dikutip Football Italia.

Hingga sekarang, masih mencuat isu Eriksen akan dilego pada Januari nanti. Cuma sang pemain menolak pembahasan itu.

"Saya hanya fokus ke sepakbola sekarang. Masalah bursa transfer, kita lihat saja apa yang akan dan tidak terjadi," tegasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya