Lampard Dukung Redknapp Gantikan Capello

Harry Redknapp
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - Frank Lampard mendukung manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menjadi suksesor Fabio Capello di tim nasional Inggris. Redknapp sedang mendulang sukses bersama Tottenham saat ini, baik di Liga Inggris dan Liga Champions. Pelatih 63 tahun tersebut berhasil membawa The Lilywhites melangkah ke babak 16 besar Liga Champions dan menduduki posisi empat Liga Inggris.

Frank Lampard menilai, Redknapp yang merupakan pamannya itu, sedang melakukan tugas luar biasa bersama Tottenham. Lampard yakin Redknapp cocok melatih timnas Inggris jika Capello meninggalkan Three Lions.

"Keputusan ada di tangan dia dan FA. Tapi akan menyenangkan jika dia menjadi manajer timnas Inggris. Saat ini Redknapp melakukan tugas luar biasa di Tottenham, dan jika dia punya kesempatan melatih Inggris, saya yakin dia akan jadi manajer yang luar biasa," ujar Lampard seperti dilansir BBC, Sabtu, 19 Februari 2011.

"Tapi, saat ini kami harus bermain untuk Capello dan harus memenangkan Inggris," tutur Lampard.

Lampard sendiri menilai Piala Eropa 2012 menjadi momen yang tepat bagi timnas Inggris mengakhiri paceklik gelar mereka. "Sejak Piala Dunia 2010, kami mendapat hasil yang tidak konsisten. Kami belum membalikkan situasi. Proses ini membutuhkan waktu," ujar mantan gelandang West Ham United tersebut.

"Ketika kami mencapai Piala Eropa dan melakukan tugas yang lebih baik daripada di Piala Dunia, maka kami bisa bilang sudah membalikkan keadaan," kata Lampard.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar
Pakar hukum tata negara Refly Harun dan  politisi Nasdem Irma Suryani.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Refly Harun dan Anggota DPR Fraksi Nasdem Irma Suryani terlibat friksi perdebatan soal demokrasi dan oposisi. Refly soroti Irma yang sepertinya menyindir Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024