Inikah Kegagalan Mencetak Gol Terparah Musim Ini?

Pemain NAC Breda, Mars Seuntjens.
Sumber :
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Satu kegagalan mencetak gol dari peluang emas mungkin bisa dimaklumi, tapi bagaimana dengan yang satu ini? Apakah ini salah satu buang peluang paling parah dalam sejarah?
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Penyerang NAC Breda, Mars Seuntjens, punya peluang untuk menjadi pahlawan saat menghadapi Ajax Amsterdam dalam lanjutan Eredivise, Minggu 19 April 2015.


Selain gengsi melawan tim papan atas, tim asuhan Robert Maaskant itu pun sedang mengincar satu posisi di babak playoff degradasi dari Eredivisie. Peluang terbaik didapat Suntjens pada menit ke-66.


Seperti yang dilansir
Telegraf
, saat NAC melakukan serangan balik cepat, mantan pemain Ajax, Jeffrey Sarpong, melepaskan umpan datar dari sisi kanan mengarah ke Seuntjens yang berdiri di bibir gawang.


Hanya membutuhkan penyelesaian mudah dari pemain 23 tahun tersebut, namun ia malah gagal menyontek bola sehingga bola hanya bergulir keluar lapangan.


Laga pun akhirnya berakhir dengan skor imbang 0-0. Seuntjens pasti akan mengingat memori buruk tersebut karena bisa membantu NAC dari jurang degradasi. Sayangnya, itu malah menjadi kegagalan terburuk musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya