Persib Cari Pemain Baru untuk Ambisi Juara di Piala Presiden

Gelandang Persib Bandung, Firman Utina
Sumber :
VIVA.co.id
Peluang Juara Kecil, Persib Targetkan Finis 4 Besar TSC
- Menghadapi turnamen Piala Presiden 2015 pada akhir Agustus, Persib Bandung berencana merekrut setidaknya dua pemain baru, untuk memperkuat komposisi yang telah diperkuat 21 pemain saat ini.

Bomber Persib Tepikan Ego Saat Hadapi Persela

Pemain yang dilirik Maung Bandung, ditujukan untuk mengisi posisi di lini belakang dan depan, berdasarkan hasil pengamatan mereka pada laga uji coba, melawan Arema Cronus pada 11 Agustus 2015 lalu.
Robertino Optimistis Bisa Gali Ketajaman Belencoso di Persib


"Lini belakang dan depan, sepertinya yang paling perlu ditambah. Kalau mau juara, tentu kita harus siapkan segalanya dengan baik, termasuk soal materi pemain," kata Manajer Persib, Umuh, Jumat 14 Agustus 2015.


Kebutuhan Persib untuk pemain baru muncul, dengan berakhirnya kontrak Vladimir Vujovic. Sementara itu, di depan dibutuhkan penyerang murni untuk menjadi pelapis Ilija Spasojevic.


"Kalau bisa pemain asing, tetapi jika dapatnya lokal juga tidak apa-apa, yang penting kualitasnya cukup baik dan bisa membuat tim tampil lebih baik," kata Umuh.


Persib telah mendatangkan Zulham Malik Zamrun, yang sebelumnya bemain di Persipura Jayapura. Walau belum menunjukkan performa apik, Zulham tetap akan diberi kepercayaan di Piala Presiden.


Setelah uji coba melawan Arema, Persib meliburkan pasukannya dan baru akan berkumpul kembali pada Sabtu 15 Agustus 2015. Mereka akan kembali menjalani laga uji coba melawan PSGC Ciamis pada Rabu mendatang, 19 Agustus 2015. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya