Piala Bhayangkara

Persib Terancam Tanpa Kekuatan Penuh di Semifinal

Samsul Arif ketika membela Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO.
VIVA.co.id -
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Kekuatan Persib Bandung terancam pincang saat melakoni laga semifinal kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 30 Maret 2016. Sejumlah persoalan harus dihadapi Maung Bandung.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Dua pemain pilarnya yakni Hariono dan Rudolf Yanto Basna tak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning. Keduanya mendaparkan kartu kuning di laga terakhir melawan Sriwijaya FC, Sabtu 26 Maret 2016.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


Selain itu, Persib pun terancam kehilangan striker tajamnya, Samsul Arif karena cedera. Pemain yang sejauh ini sudah mengoleksi tiga gol itu mengalami cedera, bahkan  Samsul saat melawan Sriwijaya FC sendiri sebenarnya bermain dalam kondisi tidak 100 persen fit.


Tak hanya Samsul, sejumlah pemain pun bermasalah kebugarannya seperti Atep, Tantan dan Rachmad Hidayat yang sejak awal turnamen sudah absen membela Persib.


"Mungkin karena jadwal pertandingan cukup ketat sehingga membuat mereka jadi cedera," jelas Pelatih Dejan Antonic.


Situasi ini jelas membuat Dejan cukup pusing dan harus bekerja keras. Namun pelatih asal Serbia tersebut, percaya sepenuhnya kepada semua pemain, termasuk mereka yang nanti dimainkan untuk menggantikan peran pemain yang absen.


"Ini cukup memusingkan, tapi saya percaya kepada semua pemain. Siapapun yang nanti dimainkan akan kasih 100 persen dan bermain dengan hati," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya