Terlalu Gemuk, Nasri Tak Jadi Pilihan Pep

Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id - Manchester City bermain imbang 1-1 kontra Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis, 28 Juli 2016. Menjadi perhatian publik ManCity, setelah Samir Nasri tidak ambil bagian di pertandingan tersebut. 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer The Citizen, Pep Guardiola buka suara terkait hal ini. Dia menyebut bahwa berat badan menjadi alasan Guardiola tidak membawanya. 
 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Dia datang dengan sedikit kelebihan berat badan. Kami ingin pemain datang ke lapangan dalam keadaan prima," kata Guardiola, seperti dilansir BBC
 
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Berat badan yang ideal menjadi salah satu perhatian khusus bagi Pep Guardiola. Sebelumnya, dia memperingatkan skuat ManCity untuk tidak mengonsumsi makanan junk food
 
"Kami ingin mereka mengatasi berat badan, dimana mereka bisa berlari selama 90 menit. Seperti yang dilakukan oleh Fernandinho dan lainnya. Saya berharap dia akan lebih baik di dua pekan ke depan," tuturnya. 
 
Manchester City dijadwalkan menghadapi Arsenal di laga lanjutan International Champions Cup (ICC) 2016. Pertandingan tersebut aka dilaksanakan Senin, 8 Agustus 2016. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya