Susunan Pemain Timnas U-19 Vs Taiwan, Egy Maulana Jadi Starter

Para pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – ?Timnas Indonesia U-19 akan menjamu Taiwan dalam pertandingan pertama Grup A Piala Asia U-19. Pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 18 Oktober 2018. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Skuat terbaik pun diturunkan oleh Indra Sjafri untuk mendapatkan poin maksimal di laga pertama ini. Muhamamd Riyadi akan menjaga gawang Indonesia dari kebobolan oleh pemain Taiwan. 

Nurhidayat dan Rahmat Irianto bakal menjadi pemain belakang yang siap menghadang penyerang Taiwan. Syarian Abimanyu dan Saddil Ramdani akan saling bahu-membahu di lini tengah Indonesia. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli dipercaya oleh Indra Sjafri sebagai juru serang untuk membobol gawang Taiwan. 

Indra Sjafri ditargetkan bisa lolos ke semifinal demi tiket Piala Dunia U-20. Indonesia tergabung di Grup A bersama, Uni Emirate Arab (UEA), Qatar dan Taiwan. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Susunan pemain:

Timnas Indonesia U-19: Muhammad Riyadi; Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat, Rahmat Irianto, Firza Andika; Muhammad Lutfi, Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli Nursalim

Timnas Taiwan U-19: Li Guan-Pei; Hou Pin-I, Fong Shao-Chi, Kenneth Huang; Lan Hao-Yu, Wu Yen-Shu, Huang Jyun-Wun, Will Donkin, Chiu Po-Jui,Tu Shao-Chieh; Wang Chung-Yu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya