Fans Timnas Jadi Korban Pesawat Jatuh, PSSI Ucapkan Belasungkawa

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.
Sumber :
  • VIVA / Yudha Pratama

VIVA – Berita duka kembali menyelimuti tanah air. Sebuah pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang mengalami kecelakaan. 

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

Pesawat tersebut jatuh di Perairan Karawang. Pesawat tersebut terbang dari Bandara Soekarno-Hatta pada 06.21 WIB, kemudian pada pukul 06.33 WIB, pesawat tersebut hilang kontak

Salah satu korban dari kecelakaan pesawat tersebut diketahui sebagai pendukung Timnas Indonesia. Wahyu Alldila (32) dan Xherdan Fachridzi (4) menjadi korban dari kecelakaan pesawat tersebut. 

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Korban merupakan saudara sepupu dari atlet menembak yang berhasil meraih medali perak di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang lalu, Muhammad Sejahtera Dwi Putra

"Oh iya betul kakak (sepupu) saya. Saya dengar kabarnya sejak tadi jam 8 pagi. Terakhir saya kontak kakak saya Sabtu malam kemarin. Dia mengajak saya nonton bola bareng," kata Tera panggilan akrab Muhammad Sejahtera Dwi Putra saat dihubungi wartawan, Senin, 29 Oktober 2018.

PSSI: Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

"Saat itu saya menolak karena tidak bisa, ada urusan. Akhirnya dia nonton berdua saja dengan kakaknya. Jadi pas di Jakarta kemarin saya tidak ketemu," tambah Tera. 

Mengetahui kabar tersebut, PSSI sebagai organisasi sepakbola Indonesia menyampaikan belasungkawanya.

"Turut berduka yang dalam. Salam hormat PSSI untuk alhmarhum dan keluarga," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono saat dihubungi Viva, Senin, 29 Oktober 2018.

Lihat beberapa penemuan mengejutkan Basarnas usai jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya