Timnas Lakukan Rotasi di Laga Kontra Timor Leste, Andik Main?

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Perubahan akan dilakukan oleh pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, di laga kontra Timor Leste, Selasa 13 November 2018. Beberapa pemain Timnas bakal diistirahatkan atas alasan kebugaran.

Shin Tae-yong Beri Kabar Buruk Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

Salah satu posisi yang akan diubah adalah bek kanan. Putu Gede Juni Antara memang tak bisa main karena terkena kartu merah saat laga melawan Singapura.

Dengan demikian, Bima harus memainkan Gavin Kwan Adsit. Pun dengan Ricky Fajrin. Kondisinya mengkhawatirkan karena sempat alami cedera di laga lawan Singapura.

Justin Hubner dan Zahra Muzdalifah Bertemu di Cerezo Osaka

Ada indikasi pula pemain seperti Andik Vermansah atau Bayu Pradana tampil sejak menit awal di laga kontra Timor Leste.

"Kami lihat dulu dalam latihan. Ini masih jadi rahasia pelatih. Tapi, ada rotasi. Pemain berpengalaman di Piala AFF berpeluang diturunkan," kata Bima, Senin 12 November 2018.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Tiga poin wajib diraih oleh Timnas jika ingin membuka peluang lolos ke semifinal. Gagal menang, langkah mereka akan semakin berat untuk bersaing demi memperebutkan satu tiket ke 4 besar. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Jelang Lawan Guinea, STY Cemas dengan Timnas Indonesia: Lini Belakang Hampir Runtuh

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) cemas dengan lini belakang Skuad Garuda jelang pertandingan play-off Olimpiade 2024 Paris melawan Guinea Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024