Justin Hubner dan Zahra Muzdalifah Bertemu di Cerezo Osaka

Dua pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner dan Zahra Muzdalifah
Sumber :
  • Instagram

Jepang – Dua pemain Timnas Indonesia yang membela klub asal Jepang, Cerezo Osaka bertemu dalam sesi wawancara pada Rabu, 8 Mei 2024.

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

Keduanya adalah Justin Hubner yang membela tim pria Cerezo Osaka dan Zahra Muzdalifah yang bermain untuk tim wanita Cerezo Osaka.

Zahra lebih dulu membela Cerezo Osaka wanita, ia direkrut Cerezo Osaka pada bulan Juli 2023 lalu. Sedangkan Justin Hubner dipinjam oleh Cerezo Osaka dari Wolves pada bulan Maret 2024.

Kata Kapten Timnas Indonesia U-23 Usai Gagal Lolos Olimpiade 2024

Pertemuan keduanya berlangsung dalam sesi wawancara seperti yang dibagikan Justin dan Zahra di Instagram stories mereka.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

“Saat wawancara,” tulis Justin melalui Instagram @justinhubner5.

“Fun Interview today,” tulis Zahra lewat Instagram @zahmuz12.

Dalam foto tersebut tampak keduanya memakai jersey Cerezo Osaka yang didominasi warna merah muda. Dalam potret itu keduanya tampak akrab dan saling melempar senyum.

Pada klasemen sementara Liga Jepang, J League musim 2024, Cerezo Osaka berada di posisi kelima di bawah Tokyo.

Dalam 12 kali pertandingan, klub yang bermarkas di Stadion Yanmar Nagai itu berhasil meraih kemenangan di 5 pertandingan dan mencetak 16 gol.

Zahra Muzdalifah direkrut Cerezo Osaka Ladies

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Sebelumnya PSSI telah berupaya memanggil Justin Hubner untuk pertandingan playoff Olimpiade 2024 melawan Guinea, namun permintaan tersebut ditolak oleh Presiden Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima.

Hiroaki mengatakan, pihaknya menolak melepas pemain yang dipinjam dari Wolverhampton Wanderers tersebut lantaran kini banyak pemain mereka yang cedera.

Sementara pada 11 Mei 2024 mendatang, Cerezo Osaka akan menjalani pertandingan J League menghadapi sang juara bertahan Vissel Kobe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya