Respons Gavin Dipercaya Gantikan Putu Gede Jadi Bek Sayap Timnas

Gavin Kwan Adsit.
Sumber :
  • IG Gavin

VIVA – Tim Nasional Indonesia kehilangan satu pemain andalannya, saat berjumpa Timor Leste pada duel lanjutan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 13 November 2018.

Alfeandra Dewangga Tiba di Paris, Gimana Kabar Elkan Baggott dan Justin Hubner?

Satu pemain yang tak dapat bermain ialah bek kanan, Putu Gede Juni Antara. Pemain bernomor punggung 2 ini tak bisa diturunkan, karena tersandung sanksi kartu merah yang diberikan wasit, saat Timnas Indonesia bertanding lawan Singapura.

Untuk mengisi kekosongan di lini pertahanan itu, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti memutuskan untuk menurunkan Gavin Kwan Adsit.

Pj Gubernur Sumut Prediksi Timnas Indonesia Bekuk Guinea 2-0

Terkait keputusan ini, Gavin mengaku siap bertanding dan tak ada hambatan apapun, sebab menurutnya, selama ini di sudah biasa bermain di lini bek sayap.

"Semoga besok bisa dapat cleansheet dan main seperti biasa lagi. Saya yakin, besok bisa bangkit dan memberikan yang terbaik," katanya.

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Menurut Gavin, sebenarnya dia dan Putu sudah main bersama sejak SEA Games 2017. Bahkan, mereka sering bergantian mengisi posisi bek sayap ketika Skuat Garuda masih ditangani Luis Milla Aspas.

"Kita sudah sering bertukar posisi sejak SEA Games dan kemarin di Asian Games. Saya siap menjalankan tugas dengan baik dan ingin memberikan yang terbaik (buat Timnas)," kata Gavin.

Baca: Perbuatan Memalukan Putu Gede saat Indonesia Kalah dari Singapura

Ingin lihat preview lengkap jelang Timnas Indonesia melawan Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF nanti malam? Cek dalam JELANG LAGA di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya