Indra Sjafri Beri Pembelaan untuk Egy Maulana Vikri

Pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memberi pembelaan kepada Egy Maulana Vikri. Itu terjadi dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Thailand, 22 Maret 2019 di My Dinh Stadium.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Indra mengatakan, pemilihan Egy dikarenakan kualitasnya sebagai pemain. Dia tak peduli meski jebolan Pusat Pendidikan dan Latihan (PPLP) Ragunan itu jarang dapat kesempatan bermain di Lechia Gdansk.

"Di Indonesia ada ribuan pemain berbakat, dan Egy Maulana adalah salah satu di antaranya. Saya tidak mementingkan apakah dia sering bermain atau tidak saat di klubnya," ujar Indra, dikutip dari The Thao 247.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Selama dia masih bisa bermain dan dalam performa terbaiknya saat menggunakan jersey tim nasional, dia akan jadi bagian penting bagi kami," imbuh juru taktik asal Sumatera Barat itu.

Egy memang menjadi salah satu pemain yang paling ditunggu kedatangannya oleh Indra. Dia melewatkan banyak sesi pemusatan latihan, termasuk tidak tampil di Piala AFF U-22, Februari 2019 lalu.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Melawan Thailand, Egy diprediksi bakal jadi andalan Indra sejak menit awal. Apalagi dia sudah bermain saat Garuda Muda beruji coba dengan Bali United sebelum terbang ke Vietnam. (one)

Parida Kerayuphan (kanan) dan Kantong Passarapon

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Transgender Thailand Parida Kerayuphan dan Kantong Passarapon meminta pembebasan tugas dinas wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024