Bomber Asing Persib Sebut Alasan Telat Gabung Latihan

Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Bomber asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, membeberkan alasan terlambat bergabung dengan tim dalam sesi latihan. Dia mengaku, kesulitan untuk melakukan test corona di negaranya, Belanda. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Seperti diketahui, Belanda menerapkan aturan bagi setiap orang yang ingin melakukan perjalanan menggunakan pesawat harus menyertakan surat bebas COVID-19. Castillion baru bergabung dengan tim di pekan kedua. 

"Karena syaratnya harus mempunyai surat bebas corona dan saya sedikit sibuk untuk melakukan tes di Belanda. Jadi itu kenapa saya datang terlambat," ujar Castillion di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 25 Agustus 2020. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Jebolan Ajax Amsterdam ini sebenernya ingin memboyong keluarga tercintanya ke Bandung. Namun, terkendala administrasi pemberangkatan sehingga ia memutuskan untuk menundanya.

Latihan Persib Bandung

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Tidak. Karena Indonesia tertutup untuk turis. Hanya saya yang bisa pergi ke Indonesia karena punya izin kerja, tapi orang lain tidak bisa datang ke Indonesia, jadi saya menunggu hingga perbatasan dibuka lagi dan baru nanti keluarga akan menyusul saya," terangnya. 

Setelah tiba di Bandung, dia mengaku kesusahan mengatur waktu tidur akibat efek jet lag. Castillion baru bisa tidur pukul 3 dini hari dan bangun jam 7 pagi. Artinya, pemilik nomor punggung 20 tersebut  beristirahat selama empat jam. 

"Kemungkinan saya hanya butuh waktu dua pekan untuk memulihkan itu karena ketika pertama kali saya datang ke Indonesia Januari lalu saya meraskan hal yang sama. Jadi hanya perlu dua pekan untuk kembali normal," ungkapnya. 

Baca juga: 

Paolo Maldini Tidak Ingin Tipu Fans soal Masa Depan Ibrahimovic

Juventus Bisa Untung Besar Jika Jual Ronaldo ke Barca atau PSG

Duet Khayalan Ronaldo dan Messi Berakhir Sebelum Dimulai?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya