Cannavaro Cs Bantai Tim Samba Starbol

Starbol indonesia 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Laga eksebisi Starbol berakhir dengan kemenangan 10-4 buat Tim European yang dibela oleh empat mantan bintang sepakbola Eropa, Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Edgar Davids dan Robert Pires. Pertandingan hiburan itu di langsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 26 Februari 2012.

Tim Samba, yang menjadi lawan Cannavaro Cs juga dihuni beberapa dua mantan bintang sepakbola asal Brasil, Denilson dan Djalminha. Sejumlah pemain papan atas Indonesia seperti Firman Utina, Isnan Ali, Ponaryo Astaman, Hamka Hamzah dan Okto Maniani.

Pertandingan 6 lawan 6 itu berjalan cukup menarik dari awal sampai akhir.  Tim Samba di babak pertama berhasil unggul 3-4. Djalminha membukukan tiga gol buat Tim Samba ditambah satu gol dari Amaral.

Di babak kedua Tim European mengamuk dengan menyarangkan tujuh gol. Mereka juga tidak memberikan kesempatan kepada lawan untuk menambah angka.

Materazzi mencetak empat gol di laga tersebut. Sedangkan Djalminha dan Pires sama-sama membukukan hattrick. Edgar Davids yang tampil atrakif dan kerap mendapat aplus dari penonton hanya menyumbang satu. Sementara Okto menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang berhasil mencetak gol di pertandingan itu.

10 Pemain Timnas Indonesia di Game EA Sports FC 24, Ada Nathan Tjoe-A-On

Pertandingan itu juga diwarnai sejumlah aksi-aksi menghibur sekaligus kocak dari para pemain. Pada saat jeda Cannavaro, Davids dan Denilson sempat ikut menari di lapangan. (umi)

2 Mahasiswa Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Prestasi Peneliti Muda Terbaik.

2 Mahasiswa Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Prestasi Peneliti Muda Terbaik di KNPMPI 2024

Prestasi membanggakan 2 mahasiswa Program Studi Psikologi Islam di IAIN SAS ini diraih dalam Konferensi Nasional Peneliti Muda Psikologi Indonesia ke-8 tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024