Spanduk Fans Indonesia Membuat Bintang Liverpool Ini Bertahan

Pemain Liverpool, Stewart Downing, saat mampir ke SUGBK
Sumber :
  • lfctour.com
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Ada sebuah spanduk yang menarik perhatian Stewart Downing saat bus Liverpool FC keluar dari bandara Halim Perdana Kusuma. Itu terjadi ketika The Reds baru datang di Jakarta, Rabu lalu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Di antara ribuan suporter yang menyambut kedatangan
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
The Reds di Jakarta, ada sebuah pesan singkat yang ditujukan kepadanya "Stay Here SD19 Don't Go Away".


Sebelumnya, berkembang kabar West Ham United ingin mendapatkan jasa Downing dari Liverpool. Namun, Kopite Indonesia bisa bernafas lega karena pemain 28 tahun itu dipastikan tetap menjadi elemen penting tim Brendan Rodgers.


"Saya melihat spanduk itu dan senang rasanya melihat suporter mendukung Anda seperti itu," ujar Downing, seperti dilansir
Liverpool Echo
.


"Suporter yang hadir sangat banyak sekali. Sangat menyenangkan tahu suporter rela memberikan dukungan kepada Anda seperti itu," lanjutnya.


Downing juga mulai merasa bisa beradaptasi dengan tim, setelah musim pertama dan kedua yang kurang memuaskan. Ia merasa sudah bisa bermain cukup baik dengan tim saat ini.


"Jika mampu bermain konsisten, maka kami akan punya peluang musim ini. Karena itu saya tidak ingin pergi. Jika bermain dengan pemain-pemain bagus di tim yang bagus, maka Anda tidak ingin kehilangan itu," tutur pemain yang biasa beroperasi di sayap kanan itu.


Saat ini, Liverpool berada di Indonesia dalam rangkaian tur pramusim 2013-14. Pasukan Brendan Rodgers dijadwalkan menghadapi Indonesia XI pada Sabtu besok, 20 Juli 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya