Kapten China Tak Sabar Hadapi Indonesia

Laga Timnas China lawan Timnas Malaysia
Sumber :
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Kapten timnas China, Zheng Zhi, mengeluarkan peringatan untuk Indonesia jelang pertemuan kedua tim pada Grup C Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 15 Oktober 2013. Zheng Zhi menegaskan persiapan China untuk menghadapi Indonesia sangat matang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Zheng Zhi menegaskan China sudah bisa fokus melakukan persiapan melawan Indonesia sejak 9 hari lalu. Pasalnya, Liga Super China sudah berakhir sejak 6 Oktober 2013. Kondisi itu membuat Zheng Zhi percaya diri China bisa meraih hasil bagus melawan Indonesia.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Pemulihan pemain sangat optimal karena liga sudah selesai sejak 9 hari lalu. Idealnya, 7 hari melakukan persiapan," ujar Zheng Zhi dalam jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Sultan, Senin 14 Oktober 2013.


China juga punya modal bagus untuk melawan Indonesia. Di dua laga persahabatan terakhir, China berhasil mengalahkan dua tim asal Asia Tenggara lainnya, yakni Singapura (6-1) dan Malaysia (2-0).


"China tim yang profesional. Selain berusaha meraih kemenangan, kami akan menampilkan permainan bagus untuk menghibur penonton di televisi," ucap gelandang yang kini merumput untuk klub juara Liga Super China, Guangzhou Evergrande.


China saat ini masih menduduki peringkat 2 klasemen sementara Grup C dengan torehan tiga poin. Di dua laga awal, tim besutan Fu Bo itu menelan kekalahan 1-2 dari Arab Saudi dan sukses mengalahkan Irak 1-0. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya