Andik Harapkan Doa dan Dukungan Seluruh Rakyat Indonesia

Timnas U-23 vs Laos di MNC Cup
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansyah, berharap dapat mencapai target pada gelaran multi event dua tahunan ini. Ini menjadi SEA Games ke dua bagi mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Andik berharap bisa mencapai target pada gelaran multi event dua tahunan ini. Untuk mencapai target tersebut, Andik berharap bantuan doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam akun twitternya, @andik_vermansah, pemain yang akan merumput di Selangor FC itu itu menulis: "Mohon doanya buat kami timnas U-23, karena doa kalian besar kecilnya sangat bermanfaat untuk meraih apa yang kami inginkan bersama. Amin. Terimakasih," tulis Andik.

Indonesia akan memulai perjalanan di SEA Games pada 9 Desember 2013. Kamboja menjadi lawan pertama Indonesia dalam pertandingan di Thuwunna Stadium, Yangon.

Menurut Andik, ini menjadi SEA Games terakhirnya. Setelah gagal mengantarkan Indonesia meraih juara dua tahun lalu. Pada SEA Games 2011, Andik mengantarkan Indonesia meraih medali perak.

"Ini menjadi kesempatan terakhir saya untuk bisa memberikan prestasi bagi Indonesia di ajang SEA Games 2013. Pada SEA Games berikutnya, saya sudah tidak bisa ikut," kata Andik beberapa waktu lalu.

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016