Bachdim: Suporter Indonesia Akan Rasakan Juara Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia saat tur trofi Piala AFF
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Motivasi besar diusung pemain tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim jelang Piala AFF 2014. Pria berdarah Belanda ini ingin membayar dukungan suporter timnas dengan gelar juara akhir tahun nanti.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Skuat "Garuda" akan menjalani tantangan berat saat melakoni laga Piala AFF 2014 akhir November hingga Desember mendatang. Tim asuhan Alfred Riedl ditargetkan meraih gelar juara.
Kim Jeffrey Gabung ke Persib, Bikin Iri Irfan Bachdim


Irfan menjadi salah satu bagian tim yang merasakan kegagalan di Piala AFF 2010. Kala itu, Indonesia tampil superior sampai semifinal sebelum tumbang oleh Malaysia di partai puncak.


Kali ini, pemain 26 tahun tersebut kembali berpeluang masuk tim setelah Riedl kembali memanggil namanya. Karena itu, Irfan sangat bernafsu membayar kegagalan empat tahun silam.


"Motivasi saya makin besar, kondisi saya juga makin fit dibanding empat tahun lalu. Sekarang kami siap untuk membawa pulang trofi ini ke Indonesia," ujar Irfan, dalam tur trofi Piala AFF di FX Plaza, Jakarta, Minggu 9 November 2014.


"Ini adalah saatnya untuk fokus dan berjuang membawa trofi Piala AFF ke Indonesia. Kami punya suporter yang luar biasa, mereka pantas merasakan bagaimana rasanya jadi juara," tambahnya.


Pada Piala AFF nanti, Indonesia bergabung di Grup A bersama tuan rumah, Vietnam, Laos, dan Filipina. Laga pertama akan digelar pada 22 November dan partai final dijadwalkan pada 20 Desember 2014. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya