Indonesia Vs Filipina, Ini Prediksi Menpora

Menpora Imam Nahrawi di Kediamannya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAbola - Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua di Piala AFF dengan melawan Filipina, Selasa 25 November 2014 besok. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, pun menyampaikan prediksinya.

Menurut Imam, Indonesia akan meraih kemenangan di laga besok. Bukan tanpa alasan, Imam menilai, hasil imbang 2-2 melawan Vietnam di duel perdana bisa menjadi modal penting bagi Indonesia untuk menghadapi Vietnam.

"Skor melawan Vietnam membuat saya senang. Lawan Filipina harus menang. Saat ketemu Laos juga harus menang, biar top markotop," jelas Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini, ketika ditemui usai menggelar pertemuan dengan para Pengurus Besar cabang olahraga di kantornya, Senin 24 November 2014.

Tak lupa, Imam pun menyampaikan prediksi skor di pertandingan besok. "Semoga bisa menang 3-1. Eh tapi, nanti kalau benar saya dianggap peramal," candanya.

Filipina diprediksi akan menyulitkan Indonesia di laga besok. Hal itu pun diamini oleh pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Diungkapkan Riedl, Filipina bukanlah tim underdog. Meski begitu, pria asal Austria tersebut yakin Indonesia bisa menekuk Filipina.

Di pertandingan pertama melawan Laos, Filipina menang dengan skor meyakinkan, 4-1. Mereka kini memimpin klasemen Grup A dengan koleksi 3 poin.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016