Tak Ada Agenda Uji Coba Tambahan Bagi Timnas U-23

Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Laga uji coba melawan Persekaba Badung, Selasa kemarin, dipastikan menjadi yang terakhir bagi tim nasional Indonesia U-23 dalam persiapan kualifikasi Piala Asia U-23, 27 Maret mendatang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Manajer timnas U-23, Gede Widiade, mengatakan bahwa pihaknya tak akan menjadwalkan uji coba tambahan. Ini mengingat waktu persiapan yang sudah sangat mepet.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Tidak akan ada lagi uji coba karena waktunya mepet. Takut pemain cedera," kata Gede kepada wartawan di kantor PT Liga, Kuningan, Jakarta, Rabu 18 Maret 2015.


Gede mengatakan, pihaknya akan tetap melanjutkan pemusatan latihan di Bali. Ini mematahkan kabar bahwa skuad Garuda Muda akan kembali berlatih di Jakarta sebelum laga kualifikasi dimulai.


Pelatih timnas U-23, Aji Santoso, mengamini pernyataan sang manajer. Pria asal Malang itu mengatakan, belum ada jadwal uji coba lain setelah laga melawan Persekaba. "Untuk sementara ini tidak ada uji coba berikutnya," tutur Aji seperti dilansir situs resmi PSSI.


Di laga uji coba kontra Persekaba, Evan Dimas dan kawan kawan sukses menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang timnas U-23 dicetak oleh Muchlis Hadi Ning Syaifulloh memanfaatkan umpan Ilham Udin Armayn.

![vivamore="Baca Juga :"]

Jelang Lawan Barca, Bintang Manchester City Bikin Heboh

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (1)

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (2)

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya