Garuda Muda Siap Mandi Darah Demi 'Kalahkan' One Direction

Manahati Lestusen saat membela Timnas Indonesia U-23.
Sumber :
  • REUTERS/Soe Zeya Tun
VIVA.co.id -
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
Partai kualifikasi Piala Asia U-23 sedikit terganggu dengan dipakainya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk konser boyband asal Inggris, One Direction. Meski begitu, para penggawa timnas Indonesia U-23 tak mau memusingkannya.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dipakainya SUGBK untuk konser One Direction tentunya berpotensi merusak rumput lapangan. Pasalnya, hampir seminggu rumput tersebut dilindungi grass cover dan minim penyiraman serta pencahayaan.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Bek tengah timnas U-23, Manahati Lestusen, menuturkan timnya hanya fokus untuk bisa bermain bagus di putaran kualifikasi nanti. "Fokus saja ke pertandingan," kata Manahati.


"Tak usah memikirkan hal seperti itu. Yang penting main bagus. Masalah lapangan urusan belakangan," jelas gelandang timnas U-23, Adam Alis Setyano.


Konser One Direction, Rabu 25 Maret 2015 malam, telah menyedot perhatian dari puluhan ribu penggemarnya. Itu terbukti lewat tiket yang terjual habis sejak tahun lalu.


Hal ini tentu menjadi sebuah ironi tersendiri bagi timnas U-23. Setiap bermain di Jakarta, penonton yang datang ke SUGBK untuk menyaksikan Garuda Muda bermain umumnya sangat sedikit.


"Kalau timnas mau ditonton banyak orang, kami harus main bagus. Kami siap tampil ngotot. Tak peduli Korea Selatan punya postur bagus atau apa pun itu," ucap Manahati.

![vivamore="Baca Juga :"]

Belum Bersinar, 'Bocah Ajaib' Madrid Sudah Akan Dibuang

Michel Platini Kembali Terpilih Sebagai Presiden UEFA

'Bintang Terbuang' MU Sukses Catatkan Rekor Menawan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya