Susunan Pemain Indonesia Vs Myanmar: Bio Paulin Debut

Pemain tim nasional Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Tim nasional Indonesia senior akan menurunkan pemain naturalisasi terbaru Bio Paulin Pierre, pada laga persahabatan internasional melawan Myanmar, Senin, 30 Maret 2015, di Gelora Delta Sidoarjo.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Bio Paulin baru resmi menjadi Warga Negara Indonesia, dua pekan silam. Pelatih Timnas Benny Dolo pun tak membuang kesempatan untuk memainkan bek Persipura Jayapura itu saat menghadapi Myanmar.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Dengan masuknya Bio Paulin, maka jantung pertahanan Indonesia akan diisi dua bek berdarah Afrika karena juga akan ada Victor Igbonefo. Muhammad Alfarizi dan Hasyim Kipuw melengkapi lini belakang sebagai bek sayap.


Kuartet lini tengah Indonesia akan diisi oleh Raphael Maitimo dan Hariono sebagai pemutus serangan lawan, dipadu oleh Zulham Zamrun dan Bayu Gatra dengan tipikal menyerangnya.


Duet penyerang Timnas akan ditumpukan pada dua striker finalis Indonesia Super League (ISL) musim lalu, yaitu Boaz Solossa dan Ferdinand Sinaga.


Sedangkan Myanmar menurunkan skuad terbaiknya. Kyaw Ko Ko tampil sejak awal. Begitu juga gelandang Yan Aung Kyaw dan Kyi Lin diturunkan. Satu lagi pemain tengah yang harus diwaspadai adalah Nanda Lin Kyaw Chit.


Susunan Pemain
Indonesia:
I Made Wirawan; M Alfarizi, Victor Igbonefo, Bio Paulin, Hasyim Kipuw; Raphael Maitimo, Hariono, Bayu Gatra, Zulham Zamrun; Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga.


Myanmar:
Hrual; Lwing, Aung Zaw, Min Htut, Win Aung, David Htan, Aung Kyaw, Kyaw Chit, Kyi Lin, Min Tun, Ko Ko. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Chiellini: Waspadai Balas Dendam Inggris kepada Italia

Kenang Tragedi Heysel, Juventus Tolak Karangan Bunga FA

Fernando Torres Sebut Fans Liverpool Berkelas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya