'Mati Gaya' Hadapi Korsel, Evan Dimas Janji Introspeksi

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Evan Dimas Darmono menjalani kualifikasi Piala Asia U-23 2016 ini dengan penuh cobaan. Gelandang tim nasional Indonesia U-23 itu harus bermain meski cedera bahu sedang dialaminya.

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF

Pemuda 20 tahun ini mengalami cedera saat mendapatkan tekel keras dari pemain belakang Timor Leste di pertandingan pertama. Cedera ini sudah membuat Evan absen di laga kedua kontra Brunei Darussalam akhir pekan kemarin.
Evan Dimas Rayakan Ultah Bersama WNI di Spanyol


Pada laga melawan Korsel, Evan Dimas kembali dicadangkan dan baru masuk pada menit ke-70 saat kedudukan Indonesia tertinggal 0-3. Kehadirannya diharapkan bisa memercik semangat timnas.


Namun, Evan malah tampil kurang maksimal akibat cederanya. Beberapa kali menghindari body contact, sehingga operan atau kontrolnya sering kali salah. Indonesia pun akhirnya kalah telak 0-4 saat laga usai.


"Hasil ini menjadi bahan evaluasi. Kami harus instropeksi diri. Kami harus lebih baik ke depannya," kata Evan singkat kepada wartawan usai pertandingan melawan Korsel.


Peluang Indonesia untuk lolos ke Piala Asia di Qatar nanti pun sudah tertutup. Garuda Muda berada di peringkat enam klasemen runnerup terbaik sehingga dipastikan sudah tidak lolos lagi.


Namun, timnas U-23 ini adalah kerangka skuad Indonesia yang akan bertanding di SEA Games 2015 yang bakal bergulir dua bulan lagi di Singapura

![vivamore="
Baca Juga
:"]

imnas Indonesia Dipastikan Gagal Tembus Piala Asia U-23

Lihat Fans Seksi di Layar, Bek Kolombia Gosok Selangkangan

Spanyol Lagi-lagi Tak Berdaya di Tangan Belanda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya