30 Mei, Timnas SEA Games Berangkat ke Singapura

Pemain timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Keberangkatan timnas Indonesia U-23 mulai menemui titik terang. Manajer Timnas U-23, I Gede Widiade, memastikan tim besutan Aji Santoso itu akan bertolak ke Singapura untuk mengikuti SEA Games 2015, Sabtu 30 Mei 2015.

Kepada VIVA.co.id, Gede menyampaikan bahwa Satlak Prima sudah berkoordinasi dengan manajemen Timnas U-23. Ada pertimbangan khusus skuad Garuda Muda baru bertolak ke Singapura pada akhir pekan ini.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pertimbangan paling utama adalah terkait status Indonesia di mata FIFA. "Kami menunggu 29 Mei itu, Indonesia dapat sanksi atau tidak," ucap Gede lewat sambungan telepon, siang ini, Selasa, 26 Mei 2015.

"Kami sudah ketemu dengan Satlak Prima dan keputusannya 30 Mei 2015 berangkatnya, itu kalau tak kena sanksi," beber Gede.

Gede belum tahu persis jadwal penerbangan Timnas U-23 ke Singapura. Namun, menurutnya, tim hanya satu kloter.

"Cuma 30 orang, jadi satu kloter. Saya belum tahu jadwal pastinya. Tapi, kalau tak ada sanksi, 30 Mei kami berangkat. Andai kena sanksi, tiketnya kasih ke wartawan saja deh," canda Gede.

Timnas U-23 akan melakoni laga pembuka di Grup A pada 2 Juni 2015. Lawan pertama Manahati Lestusen dan kawan-kawan adalah Myanmar. (one)

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023