Terima SK Tim Transisi, Wali Kota Solo Masih Pikir-pikir

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq (Solo)

VIVA.co.id -Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, akhirnya menerima surat keputusan (SK) pengangkatannya sebagai anggota Tim Transisi bentukan Menpora, Imam Nahrawi. Namun pria yang akrab disapa Rudy itu belum memutuskan apakah akan tetap bergabung atau mundur dari tim tersebut.

"SK-nya baru terkirim via fax kemarin tanggal 25 Mei 2015. Saya belum mempelajari seperti apa isi dari surat tersebut," kata dia kepada wartawan di Balaikota Solo, Selasa, 26 Mei 2015.

Walikota yang akrab dipanggil Rudy itu mengaku masih akan mempertimbangkan keputusannya untuk menerima atau mundur dari tim transisi. Sebab, dalam pemahamannya, tugas Tim Transisi adalah menjembatani PSSI dengan Menpora.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

"Saya masih pikir-pikir dulu apakah akan menolak atau menerima menjadi anggota tim transisi," ujarnya.

Dia beralasan pertimbangan itu diperlukan mengingat dalam beberapa hari terakhir muncul perubahan-perubahan opini terkait tim itu. Dengan demikian, dirinya memilih untuk terlebih dahulu menunggu sebelum memutuskannya.

"Saya lebih baik menunggu saja. Untuk urusan apakah akan menerima atau mundur belum saya putuskan. Kita lihat saja nanti seperti apa," tuturnya.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022