Laporan dari Singapura

Timnas U-23 Sudah Sekuat Tenaga Berusaha Hentikan Thailand

Pemain Timnas Indonesia U-23, Zulfiandi, di SEA Games 2015
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Performa timnas Indonesia U-23 harus diakui jauh dari level terbaik ketika ditumbangkan Thailand pada semifinal SEA Games 2015 semalam. Namun, penampilan Garuda Muda dinilai sudah maksimal.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Setelah tampil bagus pada awal pertandingan, timnas U-23 kedodoran setelah kebobolan di menit ke-13. Thailand pun dengan leluasa menyerang dan sukses menambah empat gol yang membuat skor 5-0 buat tim berjuluk Gajah Putih tersebut.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Seperti yang diungkapkan Aji sebelumnya, kondisi fisik memang menjadi masalah buat Indonesia. Jadwal yang sangat mepet dari laga kontra Singapura hari Kamis kemarin membuat pemain kurang bugar.


Namun, menurut Aji, Manahati Lestusen dan kawan-kawan sudah tampil baik dan mengeluarkan seluruh tenaga mereka.


"Pemain sudah tampil maksimal dan sekuat tenaga. Tapi, tak ada yang bugar. Ini kenyataan, saya tak mau mencari alasan. Kami memang kelelahan, namun pemain sudah bermain maksimal," tambah Aji.


Dengan kekalahan ini, Indonesia harus rela kehilangan kesempatan merebut medali emas SEA Games 2015. Garuda Muda akan menghadapi Vietnam dalam laga perebutan medali perunggu pada Senin, 15 Juni 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya