Ucapan Ulang Tahun RI dari Pemain di Luar Negeri

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah, saat hadapi JDT
Sumber :
  • Utusan
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Saat ini sejumlah pemain berkewarganegaraan Indonesia tengah menjajal karir di luar negeri. Namun, tak satu pun lupa dengan tanggal 17 Agustus, hari ulang tahun kampung halaman mereka.

Perngati HUT RI, Veteran Perang Tabur Bunga di TMP Semarang
Andik Vermansyah tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indonesia meski tengah berada di Malaysia membela Selangor FA selama dua tahun belakangan.

Meski Berat, Timnas Indonesia Harus Senang Bertemu Thailand
"Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-70. MERDEKA!!!" tulis Andik dalam akun Twitternya sambil mengunggah foto ketika menjadi anggota tim nasional Indonesia di Piala AFF 2012.

Dua pemain naturalisasi, Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo, yang tengah berada di Thailand pun tidak lupa mengucapkan ulang tahun untuk Republik Indonesia.

"Selamat hari kemerdekaan! #70 #Indonesia70" tulis Van Dijk, yang tengah memperkuat Suphanburi.

"Merah putih... Happy Independence day negaraku... May this 70th birthday bring back the pride of the country (football) back to life... Amin," tambah penyerang Sasana BEC Tero, Greg Nwokolo, menambahkan berharap konflik sepakbola nasional segera usai.

Selain ketiga pemain di atas, sejumlah pemain Indonesia lain juga sedang tampil di kompetisi luar negeri. Irfan Bachdim di Liga Jepang membela Consodalle Sapporro, Dedy Gusmawan di Liga Myanmar, dan Victor Igbonefo baru saja memperkuat tim Thailand.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya