Greg Nwokolo Resmi Gabung Persipura Jayapura

Greg Nwokolo (10) mengontrol bola saat Persebaya melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Selasa 15 April 2014.
Sumber :
  • VIVAnews/Adi Yoga

VIVA.co.id - Tanda tanya klub baru Greg Nwokolo di Indonesia akhirnya terjawab. Penyerang naturalisasi itu akan memperkuat Persipura Jayapura di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC).

Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
Kepastian itu didapat pada hari Rabu, 27 Juli 2016, setelah Greg mengungkapkan hal tersebut lewat media sosial Instagram miliknya. 
 
"Akhirnya, saya memutuskan utk bermain di putaran kedua ISC bersama dengan Persipura Jayapura," tulis Greg. "Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Persipura Jayapura yang sudah memberi kesempatan."
 
Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja
Nama Greg mencuat sejak memperkuat Persija Jakarta pada 2008-09, saat itu ia berhasil mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan. Setelah itu, ia malang melintang ke Arema Cronus, Persebaya Surabaya, sampai ke Liga Thailand.
 
Sekarang, ia akan memulai peruntungan baru bersama Persipura. Eks bek Persipura yang kini bermain di Liga Thailand, Victor Igbonefo, pun ikut senang mendengar kabar tersebut.
 
"Welcome my brother, to Mutiara Hitam Persipura Jayapura!" tulis Victor, yang juga merupakan pemain naturalisasi berdarah Nigeria, di akun Instagram-nya.
 
Persipura sendiri saat ini berada di peringkat enam klasemen TSC dengan total 19 poin dari 12 pertandingan. "Mutiara Hitam" hanya bisa menang satu kali dalam lima laga terakhir. Kedatangan Greg tentu bakal menambah daya gedor Persipura. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya