Dicoret Klub Bahrain, Adam Alis Malah Banjir Tawaran

Pesepak bola Indonesia Adam Alis Setyano
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Gelandang muda Indonesia, Adam Alis Setyano, baru saja menelan pil pahit. Kontraknya bersama klub Bahrain, East Riffa, diputus.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Adam kini berstatuskan
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
free transfer . Namun, kemarin, andalan Timnas SEA Games ini masih belum mau bicara soal masa depannya.


Agen Adam, Muly Munial, menyatakan sebenarnya banyak tawaran yang masuk kepada kliennya. Kebanyakan berasal dari klub dalam negeri.


"Buat Adam saya tak mau terburu-buru. Klub yang dekati banyak, dan jujur saja dari dalam negeri. Tapi, biarlah Adam kumpul dulu bersama keluarganya," kata Muly saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu 13 Januari 2016.


"Kami juga masih menunggu kepastian kompetisi. Tanggal 16 (Januari) nanti kan ada clubs meeting bahas kompetisi," lanjutnya.


Sebenarnya, ada juga tawaran dari klub luar negeri untuk Adam. Beberapa klub asal Singapura dan Malaysia sempat membidik mantan pemain Persija Jakarta tersebut.


"Posisinya sulit karena kebanyakan klub luar masih bingung dengan status Indonesia. Saat ini, Indonesia sedang disanksi. Jujur saja, memang tak enak karena seperti dikucilkan," ujar Muly.


East Riffa memutus kontrak Adam dengan alibi kebutuhan tim. Mereka mengaku membutuhkan penyerang asing untuk putaran 2 Bahrain Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya