Piala Bhayangkara

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bali United

Samsul Arif ketika membela Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO.

VIVA.co.id - Persib Bandung akan menjamu Bali United pada laga semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 30 Maret 2016. Laga ini diprediksikan akan berjalan dengan sengit. Meski Bali United sebagai tim tamu, namun mereka tidak gentar. 

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai
 
Langkah Bali United untuk lolos ke semifinal bisa dikatakan tidak mudah. Tim asuhan Indra Sjafri ini harus kalah dari Persija 1-2, dan Arema Cronus dengan skor yang sama. 
Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik
 
Namun, pada dua laga terakhir, mereka mampu bangkit dengan mengalahkan PS Polri dan Persipura Jayapura. Bali United lolos dari Grup B dengan raihan 8 poin, dan menduduki posisi runner-up. 
Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib
 
Sedangkan Persib Bandung adalah juara Grup A, dengan mengumpulkan 10 poin. Persib bermain imbang sekali dengan Mitra Kukar 1-1. 
 
Maung Bandung pun berhasil menang 3 kali, yaitu saat melawan Pusamania Borneo FC, 1-0. Kemudian menang 2-0, dengan PS TNI dan Sriwijaya FC.  
 
Susunan Pemain
 
Persib Bandung: I Made Wirawan; M Agung Pribadi, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto; Kim Jeffry Kurniawan, Muhammad Taufiq; Samsul Arif, Atep, Febri Haryadi; Juan Carlos Belencoso.
 
Bali United: Rully Desrian; Ganjar Mukti, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fajrin, Fadhil Sausu; Lucas Patinho, I Gede Sukadana, I Nyoman Sukarja; Silvio Escobar, Yabes Roni. 
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya